Senin, 05 Juni 2017

Photo Outdoor dan Indoor

Post oleh : lia | Rilis : Juni 05, 2017 | Series :
Saat mengambil gambar di luar ruangan (Photo Outdoor), perhatikan situasi yang menjadi latar belakang gambar tersebut. Pilihlah pohon, bunga, psupaya kayu, alias tembok rumah sebagai latar belakang. Jangan mengambil Photo dengan latar kegiatan yang sibuk semacam jalan raya, kabel listips, alias daerah bisnis serta sibuk. Faktor ini bisa mengurangi keindahan hasil Wedding Photo Outdoor Anda. Ingatlah subyek Kamu dalam gambar potret merupakan orang yang bakal Kamu gambar saja serta bukan latar belakangnya.

Photo Outdoor dan Indoor

Bagaimana dengan pencahayaan?
Apabila Kamu mengambil gambar di luar ruangan (Photo Outdoor), saat paling baik merupakan pada sore hari, sebab udara lebih tenang serta warna cahaya terkesan lebih hangat. Hindari cahaya matahari terlalu terik jadi membikin mata dari subyek Wedding Photo Outdoor Kamu menjadi sipit sebab terlalu silau.

Apabila matahari terlalu terik, posisikan supaya matahari menyinari dari belakang subyek Photo Anda. Terbukti faktor ini bakal menyebabkan wajahnya menjadi gelap sebab menjadi bayangan matahari yang menyinari dari belakang. Kamu bisa memakai flash alias blitz alias lampu kilat untuk menerangi daerah yang menjadi bayangan matahari. Kamu juga bisa memakai reflector alias yang paling mudah memakai white board untuk memantulkan cahaya matahari ke tahap yang menjadi bayangan matahari. Lihat Artistic Photo Outdoor serta Wedding Photo.

Apa yang butuh diperhatikan saat gambar indoor alias di dalam ruangan?
Apabila Kamu mengambil gambar di dalam ruangan, Kamu bisa mempersilahkan subyek Photo Wedding yang Kamu gambar untuk duduk di kursi alias sofa yang diletakkan di depan suatu  tembok berwarna cerah alias di dekat tanaman indoor

Anda juga bisa mengatur supaya latar belakang gambar (Photo Wedding) tersebut menggambarkan pekerjaan serta kegiatan favorit dari subyek yang Kamu gambar. Umpama Kamu bisa meletakkan meja alias alat jahit sebagai latar belakang.

google+

linkedin